Warga Kerajaan Sorga

Viewed : 205 views

Filipi 3:20b
Karena kewargaan kita adalah di dalam sorga, dan dari situ juga kita menantikan Tuhan Yesus Kristus sebagai Juruselamat

Sebagai warga negara kita harus hidup sesuai dengan apa yang diatur oleh negara. Undang-undang diperlakukan bagi kita. Hak dan kewajiban kita diatur dan wajib bagi kita melakukannya.

Kewargaan kita mencerminkan bagaimana semestinya kita berpikir dan bertindak. Corak dan pandangan kita seharusnyalah berpadanan dengan status kewargaan kita.

Walau masih hidup di dunia ini, kita juga adalah warga Kerajaan Allah. Kita warga Kerajaan Sorga. Dalam beragamnya panggilan, kita diajak untuk memiliki pola hidup sebagai warga Kerajaan Allah. Kita semestinya hidup seperti kerinduan dan keinginan-Nya. Segenap kita diminta untuk menghadirkan KERAJAAN ALLAH di dunia ini.

Sebab itu mari kita berjuang bersama-sama. Kita berjuang bersama Dia menuntaskan panggilan-Nya kepada kita. Dengan demikian kita akan berbahagia dan hidup ini dapat dinikmati sepenuhnya, sebab kita tahu kewargaan kita di mana. Kita memahami untuk apa kita hidup, dan ada nanti saat indah yang sedang dinantikan yaitu saat kita bertemu dengan Yesus Kristus. Yesus akan memimpin kita selamanya di TANAH AIR kita yang sesungguhnya.

Sebagai warga Kerajaan Sorga, mari kita tetap semangat melakuan setiap tanggung jawab kita dengan sebaik-baiknya di dunia ini. Maksimalkan kualitas hidup, pekerjaan dan pelayanan kita. Tuhan akan menolong kita sepenuhnya.

Selamat beraktifitas.
Selamat melayani.

Tuhan Yesus menyertai dan memberkati kita.
Amin.

Teriring salam dan doa,
Alamta Singarimbun – Bandung

Alamta Singarimbun adalah seorang Doktor dari Universitas Kyushu Jepang.Saat ini bekerja sebagai Dosen di Departemen Fisika ITB sejak tahun 1987 dan juga Dosen Agama & Etika Kristen Protestan di ITB sejak tahún 2011. Tahun 2013 ditahbiskan sebagai Pendeta Kampus (Campus Chappel) di Gereja Anglikan Indonesia. Baca selengkapnya

Illustration created using DALLE-3 on Bing Image Creator

Comments

comments