Generasi-generasi yang Menghadirkan Kerajaan Allah

Viewed : 237 views

Mazmur 22:30-31
Anak-anak cucu akan beribadah kepada-Nya, dan akan menceritakan tentang TUHAN kepada angkatan yang akan datang.
Mereka akan memberitakan keadilan-Nya kepada bangsa yang akan lahir nanti, sebab Ia telah melakukannya.

Sungguh indah dan menjadi harapan kita agar terus bangkit dan bertumbuh generasi-generasi yang takut akan Tuhan. Terbentuk dan berkembang orang-orang yang memuliakan Tuhan.

Untuk itu kita berperan dan bertanggung jawab menolong orang-orang agar mereka bertumbuh menjadi pribadi yang takut akan Tuhan.

Satu ajakan bagi kita adalah supaya terus turut membentuk orang percaya menjadi murid-murid Yesus yang hatinya mengasihi Allah.

Bagaikan rantai panjang… mari kita menjadi salah satu mata rantai… menjadi bagian dan penghubung dari untaian rantai panjang itu dari generasi sebelum kita dengan generasi setelah kita… menyampaikan Amanat Kristus.

Kita berharap agar anak cucu kita secara daging, maupun anak cucu rohani kita… mereka menjadi generasi yang menghadirkan Kerajaan Allah dalam hidup mereka.

Selagi Tuhan memberi waktu dan kesempatan, teruslah kita menjadi bagian dari orang-orang hidupnya didekasikan untuk menyampaikan Amanat Agung Kristus. Melipatgandakan murid-murid Kristus menjadi generasi penerus yang takut akan Allah…. terbeban menyaksikan Kristus.

Matius 28:19-20
Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.”

Selamat Hari Minggu.
Selamat Beribadah.

Tuhan Yesus menyertai dan menolong kita untuk memiliki hati dan semangat melipatgandakan murid Kristus. Amin

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun – Bandung

Alamta Singarimbun adalah seorang Doktor dari Universitas Kyushu Jepang.Saat ini bekerja sebagai Dosen di Departemen Fisika ITB sejak tahun 1987 dan juga Dosen Agama & Etika Kristen Protestan di ITB sejak tahĂșn 2011. Tahun 2013 ditahbiskan sebagai Pendeta Kampus (Campus Chappel) di Gereja Anglikan Indonesia. Baca selengkapnya

Image by macrovector on Freepik

Renungan Lainnya :

Comments

comments